4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Mahasiswa

4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Mahasiswa


Apakah kamu pernah berfikir bahwa mahasiswa juga bisa manghasilkan uang? Apalagi lagi kamu mahasiswa yang masih mengandalkan dari orang tua untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pasti kamu ingin bisa mendapatkan penghasilan dari diri usaha sendiri. Di zaman sekarang sudah banyak orang mendapatkan penghasilan dari dunia Internet. Pekerjaan ini cocok sekali bagi mahasiswa untuk menampatkan uang tambahan. 

Berikut ini penulis akan merangkum 4 cara menghasilkan uang dari internet yang bisa dilakukan mahasiswa :


1. Youtuber

Dunia peryoutubean sudah tidak asing lagi bagi mahasiswa apalagi sekarang sudah banyak para mahasiswa mencari penghasilan tambahan dengan terjun ke dunia youtube. Hanya bermodal vidio yang menarik, tidak terkena copy right, subscribe minimal 1000 dan memiliki 40000 jam tayang sudah bisa memenuhi syarat untuk bergabung dengan youtube dan mendapatkan penghasilan. 


2. Blogger

Kabar baik buat kamu yang hobi menulis karena hobi kamu ini bisa manghasilkan uang. Kamu bisa menulis konten yang menarik seperti berita terkini, artikel kesehatan, tips and trick bahkan materi pelajaran sehingga semakin banyak kamu menulis artikel maka semakin banyak yang akan melihat artikel kamu dan kamu mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.


3. Dropship

Buat kamu yang senang didunia jual - beli karna pekerjaan ini sangat cocok buat kamu.  Kamu hanya perlu menjual dagangan milik orang lain tanpa harus menyetok barang tersebut, fokus dropship hanya mancari konsumen dan jika sudah ada orderan dari konsumen dropship hanya perlu meneruskan orderan kepada supplier. 


4. Menjual Barang di Marketplace secara Online

Mahasiswa pasti banyak barang yang sudah tidak dipakai tapi masih berguna untuk dijual kembali dengan harga murah. Berita baiknya kamu bisa menjual barang lama kamu secara online seperti pakaian yang sudah tidak muat, barang-barang elektronik,buku dan lain sebagainya. 


Nah itulah berbagai cara yang bisa kamu lakukan sebagai Mahasiswa untuk mendapatkan penghasilan  tambahan dari dunia Internet. Semoga artikel ini membantu kamu untuk mencari penghasilan tambahan sebagai Mahasiswa. Semoga Berhasil !!..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Animasi Doraemon menggunakan Free Pascal

Menghitung Luas Segitiga menggunakan Enkapsulasi

Cara Membuat Tabel Biodata Diri Menggunakan HTML